Bukan Santri Biasa


Amburadul
March 14, 2011, 4:48 am
Filed under: Curhat | Tags:

Ceritanya soulmateku yang kebetulan sekamar denganku baru pulang dari Bumiayu pukul 17.00. Dia bawa bukunya Radika (Raditya Dika), penulis tergokil dan teredan yang baru aku temui selama ini. Postingannya keren buanged bo. Sampai-sampai perutku kaku gara-gara tulisan-tulisan sintingnya itu. Sebenarnya aku udah ngenal dia dari aku kelas tiga aliyah sih, tapi berhubung jarak yang memisahkan kita cukup jauh, akhirnya ia ku tinggalkan begitu saja (gayane… Padahal kenal pun hanya lewat mimpi. :D).Tapi moga suatu saat kita bisa kenalan betulan ya bang Radit… Hehe

Walaupun aku suka banget sama tulisan-tulisannya, tapi aku nggak suka dengan caranya mengesampingkan kuliahnya yang konon katanya udah kuliah 8 tahun ini. Hmmm, kenapa kayak gitu ya? Mungkin ini yang namanya manusia unik kali ya… Tapi mungkin juga karena ia kuliah di UI yang konon katanya otaknya juga harus ces pleng getoo. tapi nggak atu juga sih gimana aturan main perguruan tinggi ternama di negri Indonesia tercinta kita ini. Jadi penasaran pengen masuk sana deh (mimpi kali yeee…). Hehe. Tapi biayanya itu lho yang nggak nguatin. Otak ajapas-pasan gini, uang pun tak punya. Mau bisa masuk dari mana coba? Kalo dah terbang duluan, trus pas ditengah jalan jatoh, baru tau rasa no…

Trus ceritanya nih, sekarang aku pengen ikutan gaya nulisnya dia yang “gue banget” bahasanya. Barusan aku nyoba liat alamat webnya yang sudah meng indonesia banget itu (www.radityadika.com) dengan harapan bisa memunculkan inspirasi baru untuk tulisanku yang masih amburadul gini. Dan ternyata, sampai isi otakku malah blank pemirsa!!! Aku ingin segera mengakhiri mengetikku.So’alnya kepalaku lagi pusing, badanku pegel, rasanya tubuhku hampir remuk (curhat)ga tau mau nulis apa lagi. Selain itu juga uangku bulananku lagi limit banget. Jadi takut bayarnya mahal getoo… (Lho,lho,lho, tulisan apa ini?). Emang gue pikirin. Asal gue happy.:D

Lho, kalian sendiri ngapain pake acara masih baca tulisan ini sampai selesai segala? 😀

Facebook Comments


Leave a Reply



5 Comments so far
Leave a comment



Leave a comment
Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>