Bukan Santri Biasa


Keluh Kesahku
March 26, 2011, 7:27 am
Filed under: Curhat

Hari Jum’at kemarin, saya diundang oleh Mas Novi untuk mengikuti rapat sekaligus pertemuan perdana saya dengan beliau bersama para pejuang M2Net yang lain di laboratorium IPA malhikdua.Setelah sampai disana, ternyata para pejuang M2Net sudah berkumpul diruangan itu sekitar setengah jam yang lalu.

Walaupun saya bukan satu-satunya anggota keluarga baru disana, tetapi kerena saya termasuk orang yang dituakan disana, tentu saja langsung disorot oleh anggot-anggota lain. Karena saya mempunyai penyakit grogi kronis, saya pun tak lupa membawa obat anti grogi (teman saya Rizki Nikmatul Ummah) sebelum saya injakkan kaki diruangan pembawa grogi itu.

Awal kegiatan acara itu sempat membuat badan saya kedinginan karena kipasnya diputar terlalu kencang.Tapi saya tetap semangat mengikuti acara tersebut. Acara tersebut benar-benar membuat segala kebosanan saya selama ini menjadi hilang. Namun yang membuat beban psikologis saya sampai saat ini adalah Mas Novi berhasil menobatkan saya sebagai sekretaris sementara pada periode ini.

Lantas, sampai kapankah saya akan bertahan dengan job yang tidak pernah saya langkahi sebelumnya ini? Mampukah saya menjalankan semua tugas itu?Jawabannya, lihat saja nanti. Biarlah waktu yang menjawabnya.

 

 

Facebook Comments


Leave a Reply



4 Comments so far
Leave a comment



Leave a comment
Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>