Keluh Kesahku

Hari Jum’at kemarin, saya diundang oleh Mas Novi untuk mengikuti rapat sekaligus pertemuan perdana saya dengan beliau bersama para pejuang M2Net yang lain di laboratorium IPA malhikdua.Setelah sampai disana, ternyata para pejuang M2Net sudah berkumpul diruangan itu sekitar setengah jam yang lalu.

Walaupun saya bukan satu-satunya anggota keluarga baru disana, tetapi kerena saya termasuk orang yang dituakan disana, tentu saja langsung disorot oleh anggot-anggota lain. Karena saya mempunyai penyakit grogi kronis, saya pun tak lupa membawa obat anti grogi (teman saya Rizki Nikmatul Ummah) sebelum saya injakkan kaki diruangan pembawa grogi itu.

Awal kegiatan acara itu sempat membuat badan saya kedinginan karena kipasnya diputar terlalu kencang.Tapi saya tetap semangat mengikuti acara tersebut. Acara tersebut benar-benar membuat segala kebosanan saya selama ini menjadi hilang. Namun yang membuat beban psikologis saya sampai saat ini adalah Mas Novi berhasil menobatkan saya sebagai sekretaris sementara pada periode ini.

Lantas, sampai kapankah saya akan bertahan dengan job yang tidak pernah saya langkahi sebelumnya ini? Mampukah saya menjalankan semua tugas itu?Jawabannya, lihat saja nanti. Biarlah waktu yang menjawabnya.

 

 

Leave a Reply

4 thoughts on “Keluh Kesahku

  1. novi

    Nekat saja mbak lulu. Jalani dgn penuh yakin. ‘Jika nunggu siap semua sudah terlambat’. Pesan pak mario teguh yg pernah saya dengar.

    Reply
  2. miftah

    jangan dengeri mas nov mba pesanya bikin orang lemes kalo kataku..”SEMANGAT SEMANGAT DAN SEMANGAT..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *