Bukan Santri Biasa


Extraordinary Experience
July 29, 2011, 1:22 pm
Filed under: Curhat

Tanggal 23, 25-27 kemarin kampus gue ngadain acara tahunan yang wajib di ikuti oleh tiap mahasiswa yang akan masuk di kampus gue: OSPEK. Di tiap tahunnya, pasti deh ada aja anak yang nangis en gak kuat ngkutin tu acara. Maklum lah, panitia hoby banget nglaksanain kegiatan yang ekstrim buanged. Dari mulai disuruh bawa bawaan yang berat-berat, ngakuin aktifitas fisik yang terlalu banyak, di marah-marahin dengan bentak-bentak, sampai dengan maaf-maafan di akhir acara itu. Walaupun acara itu amat sangat melelahkan sekali, tapi itu yang sebenarnya yang bikin gue (pura-pura) terus-terusan kangen sama kampus. Huehehe…

Maklum lah, gue jarang banget ikut kegiatan apa-apa yang menantang kayak orang-orang yang kuliah di luar pesantren sana, yang konon katanya penuh dengan tantangan dan pengalaman yang \”luar biasa”, yang nggak gue temuin di pesantren tercinta gue ini. Jadi, kegiatan apapun dan sekecil apapun, gue rasa itu merupakan sebuah anugrah terindah yang gue terima dari-Nya.

Kalian tau sendiri lah, gue ini orangnya hoby banget yang namanya \”FOTO”. Jadi dalam situasi apapun dan bagaimanapun gue gak pernah: gak foto!!!

Coba liat aja deh foto-foto dibawah ini:

Ni panitia-panitia yang suka narsis kerjaannya foto-foto terus. Tuh, saking banyaknya kamera, jadi bingung dah mau yang ditatap yang mana 😀

Ni ceritanya mau senam….

 

Mau-maunya ya mereka dikerjain kayak gitu 😀

Tapi mau gimana lagi. “Wajib” gitu loh…

Ni, gaya (sok) lagi kerja gue> Huehehe

 

Udah dulu ye, foto lainnya bisa di up loadin kapan-kapan lagi. OK!!! Hehe

 

Facebook Comments


Leave a Reply



4 Comments so far
Leave a comment



Leave a comment
Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>