Melepas Penat with Blogging

Hello every body…
Sudah lama kita tidak bertemu, sudah lama pula saya tak menulis sedikit kata pun pada blog tercinta ini karena seabrek kegiatan baru yang mau tak mau saya harus melepaskan berbagai kegiatan yang biasanya saya lakukan. Baru saja kemarin sore saya mengakhiri kegiatan belajar klinik saya di RS dr. Soeselo Slawi. Banyak sekali pengalaman dan wawasan baru yang saya dapatkan dari sana. Dari bagaimana saya harus menghadapi berbagai watak orang,menghitung dosis obat,membantu persalinan, membersihkan luka, memandikan pasien, hingga merapikan tempat tidur pasien yang kadang kita pikir itu sepele dan kita pikir itu adalah kegiatan sehari-hari ternyata harus ada teknik tersendiri untuk melakukannya.

2,5 bulan saya disana. Rasanya sudah sangat bosan sekali dengan lokasi dan orang-orang yang harus saya temui disana. Rasa kangen pada blog dan pondok pesantren Al Hikmah 2 sudah sangat saya rasakan sekitar 1 bulan yang lalu. Rasa letih+kangen+bosan+tidak nyaman berada dilingkungan rumah sakit+kosan sangat terasa sekali. Dan kini saya lampiaskan semua rasa tak menyenangkan itu dengan ngeblog.

Kini baru kusadari, manfaat ngeblog itu banyak sekali. Selain bisa untuk menyalurkan bakat, ngeblog pun bisa menjadi media untuk melepas penat. Yakinlah hal sekecil dan sesepele apapun yang kita tuliskan di blog, pasti ada manfaatnya. Anda percaya? Silakan mencoba 🙂

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *