Bukan Santri Biasa


Model Baju Syar’i dan Kerudung Terkini
November 22, 2012, 9:01 am
Filed under: Curhat

Anda mempunyai kesibukan aktifitas baru? Saya pun sama. Sesuai dengan hukum alam yang berlaku, kita pasti harus cepat-cepat beradaptasi dengan lingkungan disekitar kit. Karena jika tidak, pasti kita akan terisolir dengan sendirinya.
Lulus dari pesantren bagi sebagian besar santri tentu sangat dinanti-nanti. Namun promblema baru muncul satu demi satu. Salah satunya adalah masalah pakaian. Di dalam pesantren, hampir seluruh santri cuek akan penampilan. Boro-boro terpikirkan untuk membeli baju-baju yang bagus-bagus. Baju sekolah dalam keadaan kusut, memakai baju sehari-hari seperti pelangi (tidak maching), bahkan baju dalam keadaan sobek bertambalkan bordiran bunga-bunga ataupun boneka-boneka lucu kerap terlihat setiap harinya.
Setelah lulus, barulah mereka menyadari bahwa pakaian-pakaian yang mereka pakai dipesantren yang identik dengan harus dibawah pantat mereka sudah tidak layak jika dipakai diluar pesantren. Keluar dari pesantren bukan menjadi sebuah penghalang untuk masih memakai pakaian-pakaian syar’i seperti di pesantren. Anda sekarang tak perlu pusing untuk tampil modis dengan berbsana syar’i. Kini banyak sekalibaju-baju syar’i yang sangat layak dipakai baik untuk kuliah ataupun bekerja sesuai dengan profesi anda. Model kerudung pun saat ini sudah mulai banyak. Inovasi-inovasi cara penggunaannya pun sudah banyak di publikasikan. Baik diberbagai situs jejaring sosial maupun web-web tertentu khusus tutorial penggunan kerudung-kerudung tersebut.
Berikut ini adalah gambar-gambar yang saya ambil dari situs jejaring sosial yang menginspirasi style saya saat ini:

 

Anda juga dapat membuka link ini untuk lebih banyak model baju dan kerudung terkini:
www.ninols.blogspot.com
www.tuneeca.com
atau page facebook: sik clothing bandung dan hijabers fahion

 

Facebook Comments


Leave a Reply



No Comments so far
Leave a comment



Leave a comment
Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>