Mr. Ary Will be Back

Anda tahu mr. Ary? Itu lho, Ary Van Schilfgaarde native speraker yang ditempatkan di sekolah kita tercinta, MA Al Hikmah 2 sekitar 5 tahun yang lalu. Mohon maaf semuanya kalau judul tulisan ini tak begitu sesuai dan mungkin mengejutkan untuk kalian yang mengenal Mr. Ary. Tentu saja tak berbeda terkejutnya dengan saya yang menerima balasan surat elektronik dari beliau. Tentu saja saya sangat senang dan merasa sangat dihargai. Karena dalam menulis e-mail itu saya dengan sedikit bersusah payah untuk merangkai kalimat yang benar (walaupun akhirnya ada sedikit kesalahan juga 😀 ) karena sudah sekian tahun saya sedikit melupakan pelajaran bahasa inggris sehingga beberapa kata saya gunakan bantuan google translate untuk menerjemahkannya.

Saya sendiri sebenarnya tak ingin berharap banyak untuk dibalas. Karena saya yakin sekali pria bule itu hanya mempunyai lebih sedikit waktu luang dibanding saya. Maklum, sedikit banyak saya bernostalgia dengan masa lalu kami yang sangat sayang untuk dilupakan sehingga rasa pesimis untuk dibalas itu ada. Tapi syukurlah, ternyata sang mantan aktor malhikdua lulusan whitman itu bisa membalas email saya. Itu tandanya ia masih mengingat kita. Kabar  tuliskan bahwa saat ini ia sedang bekerja di sebuah proyek baru yang keren di California sambil melanjutkan kuliahnya. Ketika saya mengajak beliau untuk mengunjungi Indonesia lagi, laki-laki kelahiran kurang lebih 27  tahun silam itu mengatakan bahwa ia juga berharap dapat datang kembali ke Indonesia. Tapi konon katanya sejauh ini ia belum mempunyai banyak waktu luang untuk kembali. Dan mungkin suatu saat nanti ia akan datang lagi katanya dalam kalimat penutupnya.

So, jika kalian ketemu sama mr.Ary lagi apa rencana kalian??? Tapi belum tau kapan mr. ary datang lagi sih. Hehe..

Leave a Reply

4 thoughts on “Mr. Ary Will be Back

  1. Novi

    kita pernah lama ga kontakan. nomer hilang. tapi kamu ga berusaha nyari aku. pas ketemu pun ga gembira sedikitpun.. alih2 sampe nulis di blog ttg ku..

    hik hik hik..

    xuxuxuxu…

    Reply
  2. damai_wardani

    jadi ini postingan dan judul korelasinya gimana? 🙂

    over all, semoga Mr. Ari benar2 akan kembali.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *