Bukan Santri Biasa


Dibalik Suksesnya Zaskia Adya Mecca
October 11, 2016, 5:01 pm
Filed under: Berita | Tags: , , ,

screenshot_2016-10-11-23-55-03-1

Sebagai pengguna beberapa sosial media, saya tak mau ketinggalan mengikuti beberapa artis dalam negri yang menurut saya inspiratif dan patut diteladani. Tapi, walau begitu saya bukan tipe kelas fanatik terhadap seorang artis.  Jika itu baik, boleh kita ikuti. Jika tidak baik, yo jangan diikuti toh. Intinya jadilah penonton yang bijak. Tidak boleh mengagung-agungkan, tidak boleh menjelek-jelekkan juga. Apa yang kita lihat baik, belum tentu baik menurut-Nya. Dan apa yang kita lihat tidak baik, belum tentu tidak baik menurut-Nya.

Nah, akhir-akhir ini saya sedang suka-sukanya kepo  sama kepribadiannya Zaskia Adya Mecca nih.Itu loooh istri kedua dari sutradara kondang  kelahiran Yogyakarta Hanung Bramantyo,  yang dulu pernah memerankan salah satu tokoh di film “Ayat-Ayat Cinta”. Tau kan? Tau dong pastinya. Selain saya cari tau di info selebriti terkini Okezone dan di IGnya Zaskia Adya Mecca.Mengapa harus Info Selebriti Terkini OkezoneKarena di sana beritanya insya Allah dijamin faktual.

Keluarga ibu dari tiga anak ini patut dijadikan role model untuk keluarga-keluarga yang lain juga. Karena wanita yang usianya 12 tahun lebih muda dari suaminya ini selalu mementingkan keluarga dalam hal apapun. Termasuk dalam hal pekerjaan ia memilih karyawan dari keluarganya sendiri terlebih dahulu.

Jika sudah tidak ada yang bisa melakukan, barulah Bia mencari karyawan diluar keluarganya. Keuntungannya dari gaya hidup seperti ini yaitu dapat mempererat dan mempererat silaturahmi dengan keluarga, meminimalisir terjadinya ketidakjujuran pekerja, adanya gotong royong dan saling membantu. Tapi, kekurangannya adalah jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan dalam pekerjaaan tersebut dapat menyebabkan keluarga tersebut putus seputus-putusnya.

Namum dalam setiap postingan di IGnya, Zaskia selalu menegaskan bahwa orang-orang disekelilingnya merupakan orang-orang yang baik dan selalu mensupportnya karirnya. Menurutnya semua yang ia capai  tidak dapat ia raih hanya dengan tangannnya sendiri, melainkan semua progres bisnisnya berkat kerjasama yang baik dari mereka tanpa memperhitungkan waktu. Ia pun acap kali  mengungkapkan rasa syukur yang mendalam mempunyai keluarga yang sedemikian hebatnya hingga pencapaiannya saat ini
Ibu dari Kana, Kala dan Kaba ini bersama kakaknya Tasya Nurmedina yang awalnya hanya mempunyai satu brand yaitu Meccanism, sekarang membuka beberapa brand dan outlet baru di beberapa kota dengan menggandeng Ramayana untuk brand barunya yaitu Bia dan  Zaskia for Ramayana .
Bia kepanjangan dari Bunda Ia, sapaan akrab Zaskia oleh anak-anaknya ini mengaku memulai bisnisnya  dari kegemarannya dalam memadu padankan baju dan jilbab yang ia kenakan.  Keuntungan dari kesibukannya berjualan seperti ini selain mengasyikkan juga dapat membagi waktu dengan keluarga secara fleksible tanpa adanya deadline atau aturan yang baku dari orang lain.
Dalam mempromosikan produknya, wanita yang menikah di Masjid At Taqwa Kebayoran Baru ini melalui salah satu film yang dibuat oleh suaminya, media massa dan media sosial. Ia tak segan-segan meminta bantuan siapapun yang di sekelilingnya untuk memfoto dirinya kapanpun dan di mana pun ia berada.

Saat ini ibu muda lulusan Univesitas Paramadina ini baru saja pulang berlibur dari negri tetangga Malaysia dan Singapura bersama dua adik, satu asisten dan ketiga anaknya tanpa didampingi oleh suaminya. Ia mengakan saat ini suaminya sedang sibuk shooting di luar negri bersama kakak dan keponakannya. Dan dia tidak dapat ikut suaminya dikarenakan anak-anaknya yang masih kecil  akan merasa bosan dan rewel dalam perjalanan sehingga tidak memungkinkan jika diajak melakukan perjalanan hingga tujuh belas jam lamanya.

Bagaimana? Anda tertarik untuk menirunya? Saya juga. Selamat mencoba!!!

screenshot_2016-10-12-00-12-15-1




2 Comments so far
Leave a comment

  1.    medali sea games wanita 08.23.17 @ 6:27 am      

    nice

  2.    isis 10.25.17 @ 6:57 pm      

    keren



Leave a comment
Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>