Model Baju Syar’i dan Kerudung Terkini

Anda mempunyai kesibukan aktifitas baru? Saya pun sama. Sesuai dengan hukum alam yang berlaku, kita pasti harus cepat-cepat beradaptasi dengan lingkungan disekitar kit. Karena jika tidak, pasti kita akan terisolir dengan sendirinya.
Lulus dari pesantren bagi sebagian besar santri tentu sangat dinanti-nanti. Namun promblema baru muncul satu demi satu. Salah satunya adalah masalah pakaian. Di dalam pesantren, hampir seluruh santri cuek akan penampilan. Boro-boro terpikirkan untuk membeli baju-baju yang bagus-bagus. Baju sekolah dalam keadaan kusut, memakai baju sehari-hari seperti pelangi (tidak maching), bahkan baju dalam keadaan sobek bertambalkan bordiran bunga-bunga ataupun boneka-boneka lucu kerap terlihat setiap harinya.
Setelah lulus, barulah mereka menyadari bahwa pakaian-pakaian yang mereka pakai dipesantren yang identik dengan harus dibawah pantat mereka sudah tidak layak jika dipakai diluar pesantren. Keluar dari pesantren bukan menjadi sebuah penghalang untuk masih memakai pakaian-pakaian syar’i seperti di pesantren. Anda sekarang tak perlu pusing untuk tampil modis dengan berbsana syar’i. Kini banyak sekalibaju-baju syar’i yang sangat layak dipakai baik untuk kuliah ataupun bekerja sesuai dengan profesi anda. Model kerudung pun saat ini sudah mulai banyak. Inovasi-inovasi cara penggunaannya pun sudah banyak di publikasikan. Baik diberbagai situs jejaring sosial maupun web-web tertentu khusus tutorial penggunan kerudung-kerudung tersebut.
Berikut ini adalah gambar-gambar yang saya ambil dari situs jejaring sosial yang menginspirasi style saya saat ini:

 

Anda juga dapat membuka link ini untuk lebih banyak model baju dan kerudung terkini:
www.ninols.blogspot.com
www.tuneeca.com
atau page facebook: sik clothing bandung dan hijabers fahion

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *