Tips Menjaga Laptop Agar Awet

Ingin Laptop anda awet? Inilah tipsnya:

  1. Agar mesin laptop anda agar tidak cepat panas, gunakan kipas ketika hendak digunakan.
  2. Untuk menghindari cepat ngedropnya laptop atau notebook anda, cabut baterai sebelum baterai penuh. Jika akan dipakai dalam waktu yang lama, lepas baterai lebih baik. baterai penuh atau terklalu penuh akan mengakibatkan baterai notebook laptop anda cepat ngedrop
  3. Agar mesin tidak cepat lemot, rajin-rajinlah membersihkan notebook/laptop anda. Selain itu anda juga akan tampil lebih PeDe untuk membawanya kemana-mana.
  4. Pakailah tas pengaman yang busanya tebal untuk menghindari kerusakan organ dalam laptop anda jika terjatuh.
  5. Jauhkan laptop dari anak-anak. Ini dimaksudkan agar anak-anak tidak asal memegang dan memainkan laptop tanpa sepengetahuan kita. Karena anak kecil tidak akan tau mana barang mahal dan mana barang murah.
  6. Jika ada teman yang ingin meminjam laptop anda, lihatlah dulu siapa orangnya. Jika kita asal meminjamkan, tentu resiko kerusakannya akan tinggi. Apakah anda yakin semua teman anda akan menggantinya seperti sedia kala? Tidak mesti bukan? Jika anda merasa tidak enakan dengan teman anda, jangan sesali jika laptopmu rusak.

Semoga bermanfaat 🙂

Facebook Comments

Leave a Reply

2 thoughts on “Tips Menjaga Laptop Agar Awet

  1. luthfi

    Siipp mba…
    tips’a bermanfaat juga..
    tapi sering2 koreksi blog’a ya mba…biar gk da huruf asing kya gini niwhhh…¢â‚Ô
    salam kenal juga mba..

    Reply
    1. luluhmm Post author

      Ok insya Allah… Maklum, tulisan lama. banyak yang eror karena sistem webnya yang kurang stabil #semoga pengelolanya ga baca xixixixi

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *